Kamis, 22 Desember 2011

RD Datang, Djajang Siap Digeser



The Young Guns kini gencar memburu tanda tangan RD.

Klub Pelita Jaya sedang mengincar Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru mereka. Jika RD jadi datang, maka posisi pelatih sementara, Djajang Nurjaman, akan digeser menjadi asisten.

Seperti diberitakan, The Young Guns kini gencar memburu tanda tangan RD. Komunikasi terus berlangsung dan menurut RD, kansnya gabung ke Pelita sudah mencapai 70 persen.

"Ya enggak apa-apa (RD datang). Saya sebenarnya belum mau komentar dulu. Tapi, kalau pun dia betul-betul masuk, ya saya senang sekali," kata Djajang dalam acara launching skuad Pelita Jaya di Restaurant Sindang Reret, Karawang, Kamis 22 Desember 2011.

Sebelum menjadi pelatih, Djajang merupakan asisten Misha Radovic di Pelita. Ketika ditanya apakah kedatangan RD akan membuat dirinya kembali digeser menjadi asisten, Jajang menjawab singkat, "Ya."

RD sendiri memutuskan mundur seusai membawa Timnas U-23 meraih medali perak SEA Games 2011. Pelatih yang gemar mengenakan topi ini merasa tidak sejalan dengan kebijakan PSSI melarang para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) membela skuad Garuda.

Dalam kesempatan yang sama Djajang juga menjelaskan alasan Pelita merekrut gelandang Tarkpor Jhon Sonkaley. Menurut Djajang, gelandang asal Liberia itu bisa menjadi pelayan yang bagus bagi duet Safee Sali dan Greg Nwokolo.

"Kita butuh pemain berpengalaman untuk suplai bola ke striker. Pemain-pemain yang ada di lapangan tengah selama ini kuat dan mereka fighter, tapi kita butuh dia (Tarkpor Jhon Sonkaley) untuk mengalirkan bola ke depan," imbuh Djajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar