Selasa, 13 Desember 2011

Tottenham Akan Coba Pinjam Kaka


Real madrid membanderol mantan pemain AC Milan ini £30 juta.

Tottenham Hotspur mempunyai proyek ambisius pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Manajer Spurs, Harry Redknapp akan mencoba untuk memboyong playmaker Real Madrid, Kaka.

Redknapp menginginkan tambahan pemain kreatif di lini tengah. Dan Kaka masuk dalam kriteria itu. Tapi, menurut Express, Redknapp hanya ingin meminjam Kaka sampai akhir musim nanti.

Kaka tak kunjung masuk formasi inti pelatih Real, Jose Mourinho. Pemain 29 tahun ini terancam dilego Madrid pada akhir musim ini, atau mungkin lebih cepat.

Real membanderol mantan pemain AC Milan ini £30 juta. Spurs bisa memanfaatkan ketertarikan Los Blancos kepada Gareth Bale untuk memuluskan rencana mendatangkan Kaka.

Rencananya, Redknapp akan menjadikan Kaka sebagai pendamping playmaker Rafael van der Vaart. Spurs yang masuk bursa juara Premier League membutuhkan tambahan kekuatan guna memaksimalkan peluang yang ada.

Kaka, yang juga pemain terbaik dunia FIFA 2007, saat ini pun didekati klub Prancis, Paris St Germain. Kaka bergabung ke Real dari Milan pada 2009 dengan rekor transfer £67 juta.

Sayangnya, sejak bergabung ia lebih banyak berkutat dengan cedera. Musim ini, Kaka hanya menjadi starter dalam enam laga La Liga.

Sementara itu, Spurs terancam kehilangan kipernya Heurelho Gomes. Kiper asal Brasil ini mungkin akan menyeberang ke rival sekota, Queens Park Rangers.

Gomes memilih hijrah karena posisinya tergeser oleh Brad Friedel di White Hart Lane. Jika terus menjadi cadangan, Gomes terancam takkan bisa masuk tim nasional Brasil.

Manajer QPR, Neil Warnock memang sedang berburu kiper. Tak lain karena cedera yang dialami Paddy Kenny dan Brian Murphy.

Selain Gomes, QPR menjadikan kiper Peterborough, Joe Lewis, sebagai salah satu opsi. Lewis sudah menjalani uji coba pada pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar