Senin, 12 Desember 2011

Wenger Belum Putuskan Masa Depan Ryo Miyaichi

Miyaichi baru tampil di dua pertandingan, itu pun di Piala Liga.

Manajer Arsene Wenger membantah rumor mengenai rencana Arsenal meminjamkan kembali bintang mudanya Ryo Miyaichi. Adalah klub Prancis Valenciennes yang berniat meminjam bintang muda Jepang ini jika tak dimanfaatkan Wenger.

Wenger mengaku belum memutuskan masa depan gelandang serang 18 tahun ini. Namun Wenger tampaknya sadar jika alumni akademi Arsenal ini sangat butuh jam terbang. Terlebih di Arsenal, Miyaichi baru tampil di dua pertandingan, itu pun di Piala Liga.

Di lansir La Voix Des Sport, Senin 12 Desember 2011, sebelumnya Valenciennes berniat meminjam pemain yang juga piawai beroperasi sebagai striker itu. Valenciennes terkagum dengan penampilan Ryo Miyaichi saat dipinjamkan ke Feyenoord. Dalam 12 pertandingan, Miyaichi telah mencetak tiga gol dan tiga assists.

"Tidak, itu tidak benar untuk saat ini. Saya baru akan putuskan itu di awal Januari," kata Arsene Wenger di situs resmi Meriam London.

Wenger langsung jatuh cinta dengan Ryo Miyaichi setelah melihat aksinya saat menjalani seleksi pada musim panas 2010 lalu. Wenger menyebut Ryo sebagai gabungan dari Ronaldinho dan Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar