Jumat, 23 Desember 2011

Kaka Yakin Madrid Bakal Jungkalkan Barcelona




Meski gagal mengakhiri dominasi Barcelona dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, namun gelandang Real Madrid, Kaka tetap berkeyakinan jika Barca bukan tim yang tak terkalahkan.

Dalam wawancaranya dengan Band Sports, Jumat (23/12), gelandang berusia 29 tahun itu optimis jika timnya mampu mengakhiri dominasi La Blaugrana, seperti yang mereka lakukan di final Copa del Rey musim lalu.

"Barcelona bukannya tak terkalahkan. Kami menang di final Copa del Rey melawan mereka dan memberi mereka pelajaran berharga," ucap Kaka.

Namun meski begitu, Kaka tetap mengakui jika Barca adalah tim terkuat yang pernah dihadapinya seraya memberi pujian kepada bintang Barca, Lionel Messi.

"Saya pikir mereka yang terkuat, karena mereka sudah menyatu sebagai tim dan sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Kepercayaan diri Messi saat ini juga sedang melambung tinggi," imbuhnya.

Lebih lanjut Kaka juga membandingkan Messi dengan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, dan mantan gelandang AC Milan ini mengatakan jika Ronaldo lebih unggul dibandingkan Messi.

"Saat ini Ronaldo berada di level tinggi dan Anda bisa katakan jika dia pemain yang komplit. Messi juga punya karakter sendiri, namun Ronaldo pemain yang komplit. Dia bisa mencetak gol dari kedua kaki, kepala dan juga dari bola mati," pungkas Kaka.

Real Madrid keluar sebagai juara paruh musim di La Liga, dengan keunggulan 3 poin diatas Barcelona pada papan klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar