Minggu, 25 Desember 2011

Perkuat Lini Depan, Arsenal Bidik Zamora

Kabarnya, Zamora hendak ditukar dengan Chamakh.



Arsenal mencoba menambah amunisi buat lini depan. Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin, The Gunners, julukan Arsenal, dikabarkan mengincar Bobby Zamora.

Saat ini Arsenal memang kekurangan pemain yang berposisi sebagai ujung tombak murni. Mereka sejauh ini hanya bisa mengandalkan tenaga seorang Robin van Persie saja untuk mendulang banyak gol ke gawang lawan.

Untuk itu, pelatih mereka, Arsene Wenger mencoba mencari tambahan tenaga. Setelah sempat dikaitkan dengan Thierry Henry yang kini masih tercatat sebagai punggawa New York Red Bull, Arsenal sekarang juga diisukan ingin mendatangkan Zamora.

Dilaporkan Daily Star, Senin, 26 Desember 2011, manajemen Arsenal sudah mengontak kubu Fulham selaku pemilik Zamora. Diyakini klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu menawarkan Marouane Chamakh untuk dimasukan ke dalam klausul transfer pemain tersebut.

Zamora sendiri saat ini menjadi andalan di lini depan Fulham. Sejauh ini dia sudah mencetak tiga gol bagi The Cottagers, julukan Fulham, dari 12 kali penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar